cRizZee pRiCelLy

Hi, welcome to my BLOG :)
Blog ini aku buat untuk nampung tulisan-tulisan saya yang sudah terlalu banyak,,,, ^^
Aku juga akan coba Share tentang K-pop. Khususnya SHINee dan SNSD \^0^/

Selasa, 15 November 2011

HUJAN



Saat hujan....

Kadang aku berpikir bahwa kau adalah malaikat..
Malaikat tak bersayap yang dibuang dari surga oleh Tuhan karena kesalahanmu

Hey! Apakah ada malaikat yang berbuat salah??

Ku rasa tidak..

Tapi kau begitu sempurna


Apa yang harus aku lakukan..
Saat aku terjebak perangkap cinta ??

Mencintaimu....

Orang yang aku yakin tak pernah mengingatku


Saat hujan...

Aku disini, dibelakangmu....

Menatapmu sambil berlinang air mata dan bertanya...
Kapan aku bisa memilikimu ??

Ah, sudahlah..
Aku tak perlu jawaban..

Karena aku tau..
Kau sulit untuk ku miliki


Saat hujan...

Kenapa Tuhan mempertemukanku padamu ???
Membuatku merasakan apa yang disebut orang itu ‘cinta’

Apakah kau benar-benar manusia ??
Atau malaikat yang mencoba untuk mengujiku ??

Apakah kau tau...
Bahkan di dalam mimpipun aku tak punya kesempatan untuk memberi tau mu

Aku mencintaimu....

Saat hujan..

Lihatlah kebelakang, Lihatlah aku..
Aku masih tetap disana

Gadis berpayung biru di bawah langit hitam
Apa kau tidak menyadarinya ??

Ah, bodoh...
Tentu kau tidak memperhatikanku

Aku hanya tersenyum

miris..


Saat hujan..

Aku sadar bahwa kau sulit untuk ku gapai..
Seperti air yang tak pernah bisa ku genggam
Seperti udara yang tak bisa ku sentuh

Maaf jika cinta ini membebanimu..
Maafkan aku...


Saat hujan..

Entahlah....

Apakah aku harus melupakanmu ??
Menghapus semua tentangmu...
Dari hatiku ??

Aku tidak sanggup


Kau adalah tanah dan aku hujan..
Aku terserap olehmu..
Hingga aku tak bisa keluar darimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar